Margaret Qualley Suarakan Dukungan untuk FKA Twigs Soal Shia LaBeouf
Margaret Qualley (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Margaret Qualley menyuarakan dukungan untuk penyanyi FKA Twigs yang menggugat aktor Shia LaBeouf. Saat tampil dalam majalah Harper’s Bazaar, Qualley membicarakan kasus pelecehan dan kekerasan yang dialami FKA Twigs oleh Shia Labeouf.

Diketahui Qualley juga sempat menjalin hubungan dengan LaBeouf. “Sangat penting bagi saya untuk dia (FKA Twigs) tahu bahwa saya percaya dengan dia-sesederhana itu,” kata Qualley dikutip dari People pada hari ini, 29 September.

Margaret Qualley yakin banyak yang menanyakannya soal kasus tersebut lantaran perannya dalam serial terbaru, Maid. Di sana, dia berperan sebagai perempuan bernama Alex yang menerima pelecehan emosional.

Pada Februari lalu, Qualley mengunggah foto cover FKA Twigs di majalah Elle dengan keterangan foto, “Terima kasih.”

FKA Twigs menggugat Shia LaBeouf pada Desember 2020 atas pelecehan dan kekerasan seksual yang berjalan dalam waktu yang lama. LaBeouf membantah seluruh klaim yang disebutkan dan memilih rehat dari dunia akting.

Ketika gugatan itu dilayangkan, Shia LaBeouf dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Margaret Qualley. Namun hubungan ini sudah berakhir pada Januari lalu.