FKA Twigs Anggap Shia Labeouf Remehkan Dirinya
FKA Twigs (tangkapan video musik FKA Twigs)

Bagikan:

JAKARTA - Keberanian penyanyi FKA Twigs bersuara tentang Shia Labeouf semakin lebar. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, FKA Twigs menceritakan salah satu peristiwa yang membuatnya terkejut.

Sementara itu. Dalam pernyataannya kepada New York Times, FKA Twigs menyebut Labeouf mendapat anjing jalanan untuk memperkuat karakternya dalam film The Tax Collector yang dirilis tahun 2020.

Namun, ketika dia bertanya kepada Labeouf soal hal tersebut, Labeouf malah berkata, “Saya menganggap seni saya dengan serius. Kamu tidak mendukung saya. Ini yang saya lakukan. Ini berbeda dari menyanyi.”

Labeouf lantas meremehkan FKA Twigs dengan mengatakan, “Saya tidak berdiri di atas panggung dan hanya bergerak sedikit (seperti kamu). Saya berada dalam karakter (yang saya mainkan dalam film) ini."

Melalui wawancara yang sama, FKA Twigs juga mengatakan Labeouf kerap cemburu terhadap hubungan dan interaksi FKA Twigs dengan penggemar.

“Satu waktu, dia mendengar saya tertawa di FaceTime dengan teman saya. Kemudian dia datang dan beragumen dengan saya karena dia bilang dia tidak membuat saya tertawa seperti itu.”

FKA Twigs menjelaskan, alasannya baru berbicara sekarang karena peningkatan kasus kekerasan dalam hubungan banyak terjadi terutama di tengah pandemi. "Banyak orang tidak berpikir kejadian seperti ini bisa dialami oleh saya."

Pada akhir 2020, pihak Shia Labeouf menolak seluruh klaim yang dibuat FKA Twigs. Namun tidak menepis bahwa Labeouf kecanduan alkohol. Saat ini, ia sedang menjalani proses pemulihan.