Agensi Bantah Jo Byeong Gyu Pelaku Kekerasan di Sekolah
Jo Byeong Gyu (Twitter @OCN_ORIGINAL)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Rabu, 17 Februari, agensi aktor Jo Byeong Gyu, HB Entertainment merilis pernyataan resmi terkait artisnya.

“Kami mengambil langkah hukum terkait seseorang yang membagikan rumor palsu dan komentar jahat tentang Jo Byeong Gyu belakangan ini di komunitas online. Kami secara resmi meminta investigasi polisi untuk menyelidiki kasus.”

“HB Entertainment akan terus menjaga hak artis kami dengan merespons perlakuan yang dapat merusak reputasi mereka seperti menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat.”

Sehari sebelumnya, seseorang mengaku menjadi korban perundungan Jo Byeong Gyu ketika mereka belajar di sekolah bersama di New Zealand. Pemain The Uncanny Counter ini merundung orang yang menyebut dirinya A dan mengajak 30 orang lainnya.

Lebih lanjut, A mengatakan karena dia marah, dia pergi ke tempat yang mengelola murid dari Korea yang belajar di luar negeri. Manajer itu mempertemukan A dan Jo Byeong Gyu tetapi Byeong Gyu bersikap kasar kepada manajer tersebut.

A menuliskan bahwa Jo Byeong Gyu juga membuat lelucon cabul, menghina guru, dan berbicara dengan temannya tentang mengonsumsi mariyuana. Tetapi A menutup postingannya dengan menyebut Jo Byeong Gyu tidak melakukan kekerasan fisik tetapi secara verbal.

Dia juga menyertakan dokumen foto dari sekolah mereka di New Zealand dan tangkapan layar pesan antara A dan temannya.

Ini bukan rumor pertama yang menyeret Jo Byeong Gyu. Pada tahun 2018, seseorang mengaku Jo Byeong Gyu bersikap kasar kepada teman sekelasnya saat sekolah menengah. Tetapi rumor itu dibantah Byeong Gyu karena dia sedang menjalani karier akting dan saat itu dia bersekolah di New Zealand.