Yeonjun TXT dan YangYang WayV Jadi Model untuk New York Fashion Week 2021
Yeonjun TXT dan YangYang WayV (Big Hit Entertainment/Instagram @peopleoftastes)

Bagikan:

JAKARTA - Yeonjun TXT dan YangYang WayV akan menjadi model untuk New York Fashion Week.

Pada hari ini, Selasa, keduanya dikonfirmasi akan berjalan untuk Concept Korea F/W 2021 yang merupakan salah satu program resmi New York Fashion Week.

Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan serta Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumnya mereka akan menghadirkan koleksi dari para desainer Korea untuk pasar global namun tidak bisa mengunjungi pagelaran karena pandemi COVID-19.

Ada tiga brand fesyen yang berpartisipasi yaitu WNDERKAMMER oleh Shin Hye Young, UL:KIN oleh Lee Sung Dong, serta JARRET oleh Lee Ji Yeon.

Yeonjun akan mengenakan koleksi UL:KIN di atas panggung sedangkan JARRET akan berkolaborasi dengan YangYang untuk memadukan K-pop dan K-fashion. Brand WNDERKAMMER menampilkan video pagelaran dengan perusahaan MassMessAge.

Selain keduanya, ada penyanyi solo BIBI yang ikut bergabung dengan brand UL:KIN bersama Yeonjun.

Terpilihnya Yeonjun dan YangYang membuktikan bintang K-pop generasi empat juga mampu menarik perhatian masyarakat dunia. Dengan visual yang berkualitas, Yeonjun dan YangYang akan menampilkan koleksi pakaian dari desainer Korea Selatan untuk internasional.

Concept Korea F/W 2021 disiarkan hari ini.