Personel Weki Meki, Kim Doyeon Debut Akting Lewat <i>Frightening Cohabitation</i>
Kim Doyeon (Twitter @fantagiogroup)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota grup Weki Meki, Kim Doyeon dikonfirmasi bergabung dalam drama Korea terbaru, Frightening Cohabitation.

Hari ini, 16 Februari, agensinya Fantagio membagikan kabar ini kepada publik. Kim Doyeon akan beradu peran dengan Hyeri dan Jang Ki Yong untuk drama yang akan tayang di tvN ini.

Frightening Cohabitation adalah drama yang diadaptasi webtoon tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang tidak sengaja  menelan bola gumiho (mitologis serigala berekor sembilan) berumur 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika seseorang menelan bola tersebut, mereka hanya bisa hidup selama satu tahun dan bolanya akan hancur sehingga gumiho itu tidak bisa menjadi manusia. Selain Kim Doyeon, ada Kang Hanna, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk yang dikonfirmasi bermain dalam drama Korea ini.

Kim Doyeon akan berperan sebagai Kye Seo Woo, adik dari Kye Sun Woo (Bae In Hyuk). Dia adalah anak sekolah yang dewasa dan suka memberi saran yang baik.

Frightening Cohabitation menjadi debut perdana Kim Doyeon berakting di layar televisi. Sebelumnya, dia memulai akting dengan sejumlah webdrama seperti Short, Pop Out Boy, dan Single & Ready to Mingle.

Melalui Frightening Cohabitation, Kim Doyeon akan menampilkan kemampuan aktingnya dan drakor ini bisa disaksikan mulai tahun ini di tvN dan iQIYI