D.O. EXO Perankan Pianis Andal dalam Film <i>Remake</i> Taiwan, <i>Secret</i>
D.O. EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Senin, 15 Februari, D.O. EXO dipastikan bergabung dalam jajaran pemain film Secret. Ini merupakan versi remake dari film Taiwan yang dirilis pada 2008.

D.O. akan berperan sebagai pemeran utama pria yang diperankan Jay Chou dalam versi orisinalnya. Secret sendiri menceritakan seorang pemain piano andal yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang perempuan.

Mereka bertemu di sebuah ruangan latihan dan perempuan tersebut memainkan nada misterius. Kabarnya, pemain utama perempuannya belum terpilih dan proses audisi akan dilakukan.

Versi remake ini akan disutradarai Seo Yoo Min, yang mengerjakan film seperti Happiness, April Snow, You Call It Passion, dan Memories of Tomorrow.

Sementara itu, film Secret menjadi proyek kedua D.O. setelah menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2021. Saat ini, dia sedang syuting film The Moon bersama Sol Kyung Gyu dan Kim Hee Ae.

Nama D.O. EXO cukup melekat di industri perfilman Korea Selatan. Dia adalah salah satu anggota grup EXO yang berkecimpung di dunia seni peran. Beberapa drama Korea dan film sudah ia perankan, di antaranya My Annoying Brother, Swing Kids, dan 100 Days My Prince.

Rencananya, syuting remake film Secret akan dilakukan pada paruh kedua tahun 2021.