Chen EXO dan Taeyeon SNSD akan Isi OST Drakor <i>Do You Like Brahms?</i>
Chen EXO dan Taeyeon SNSD (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang penayangan perdana Do You Like Brahms?, Nyam Nyam Entertainment mengumumkan daftar musisi yang akan mengisi soundtrack drama Korea itu. Mereka antara lain, Chen EXO, Taeyeon SNSD, Heize, 10cm, Punch, serta grup legenda g.o.d.

Untuk posisi produser, diserahkan kepada Song Dong Woon yang sebelumnya mengerjakan soundtrack It’s Okay That’s Love, Scarlet Heart: Goryeo, Descendants of the Sun, serta Hotel Del Luna.

Song Dong Woon juga pernah memegang kendali 4 hits drama Korea seperti Stay With Me dari Chanyeol EXO dan Punch, Beautiful milik Crush, serta I Will Go to You Like the First Snow yang merupakan OST Goblin.

Keenam musisi tersebut masuk ke jajaran pertama pengisi soundtrack. Nantinya, akan ada line up kedua dengan musisi lain yang diumumkan pada tanggal selanjutnya.

Pengumuman ini disambut gembira oleh penggemar. Pasalnya, salah satu pengisi OST, Chen EXO sudah lama tidak menyapa penggemar dengan proyek soundtracknya. Ia terakhir kali berpartisipasi dalam drama Chief of Staff dengan lagu Rainfall pada tahun 2019.

Kembalinya Chen membuat bergairah. Mereka memberikan dukungan dengan menulis #JongdaeOST dan #KingofOSTKimJongdae di jagat media sosial.

Do You Like Brahms? akan mengisahkan murid-murid sekolah musik yaitu Park Joon Young (Kim Min Jae), seorang pianis jenius dan Park Eun Bin (Chae Song Ah), pemain biola andal yang bertemu dan memperjuangkan cita-cita mereka.

Penonton bisa mendengarkan suara indah para musisi ini dalam Do You Like Brahms? yang akan tayang pada 31 Agustus pukul 22.00 di SBS.