Setahun Menikah, Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua
Chen EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chen EXO disebut bersiap menyambut anak kedua. Kabar ini sudah dikonfirmasi agensi SM Entertainment. Selasa, 16 November, kabar ini pertama kali diberitakan oleh Newsen.

Tidak butuh waktu lama, agensi Chen langsung membenarkan kabar tersebut. “Benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua,” begitu pernyataan singkat SM Entertainment dikutip dari XportsNews.

Chen diketahui menikah dengan kekasihnya yang bukan selebrita pada Januari 2020. Saat itu mereka juga tengah menantikan lahirnya anak pertama.

Chen dan istri resmi menyambut anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan pada April 2020. Sang istri melahirkan di Ginekologi di Cheongdam-dong, Seoul.

Di tengah kesibukannya, Chen merilis lagu solo berjudul Hello serta berduet bersama Dynamic Duo dalam lagu You. Dia juga sempat mengisi soundtrack Do You Like Brahms? dengan trek bertajuk Your Moonlight.

Sementara itu, Chen sedang melaksanakan wajib militer sejak Oktober 2020 sebagai tentara aktif. Dia menjadi anggota EXO keempat yang menjalani wajib militer setelah Xiumin, D.O. dan Suho.