Chen EXO Akan Gelar Upacara Pernikahan Usai Tunda 3 Tahun
Chen EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chen EXO akan menggelar upacara pernikahan bersama sang istri. Acara ini digelar tiga tahun setelah mereka resmi menikah pada tahun 2020.

Hari ini, Rabu, 16 Agustus, SPOTV melaporkan kabar ini pertama kali. SM Entertainment selaku agensi membenarkan kabar tersebut dan mengonfirmasi pernikahan akan digelar pada Oktober mendatang.

“Chen akan menggelar upacara pernikahan yang ditunda karena situasi pada Oktober mendatang,” kata SM Entertainment pada hari yang sama.

Chen mengumumkan pernikahan dengan seorang non-selebriti pada Januari 2020. Bersamaan dengan itu, Chen juga membagikan kabar bahwa mereka dikaruniai anak pertama yang akan lahir pada April tahun yang sama.

Kemudian, pada Januari 2022, istri Chen melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di saat Chen sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Mereka sudah mendaftarkan pernikahan sejak mereka mengumumkan kabar bahagia itu. Namun keduanya belum mengadakan upacara pernikahan lantaran beberapa situasi, di antaranya kelahiran anak pertama serta wajib militer yang dijalani.

Penyanyi bernama asli Kim Jongdae itu kini mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Setelah merampungkan wajib militer, Chen juga disibukkan dengan kegiatan solo seperti mengisi beberapa soundtrack drama dan merilis lagu.

Tahun ini, Chen bergabung dengan EXO merilis album ketujuh, EXIST dengan trek utama Cream Soda. Mereka melakukan promosi selama dua pekan ke acara musik serta syuting variety terbaru bertajuk EXO Ladder 4.

Chen juga baru kembali dari China bersama EXO untuk menggelar fansign tatap muka di China bersama para penggemar.

Di samping itu, Chen sedang mempersiapkan album solo Jepang pertamanya bertajuk Polaris yang akan dirilis pada Kamis, 17 Agustus. Chen juga dijadwalkan memulai tur Jepang pada 19 Agustus ke sejumlah kota di Jepang.

Pada bulan yang sama, Chen bersama EXO dikonfirmasi mengunjungi Jakarta untuk acara fanmeeting dan menyapa penggemar.