Bagikan:

JAKARTA - Serial Stranger Things akan segera berakhir lewat musim kelima. Sebagai pemeran utama, Millie Bobby Brown mengaku siap melepas karakternya dan memulai sisi baru dalam karier aktingnya.

“Saya pikir saya siap. Ini adalah proyek terbesar dalam bagian hidup saya, tapi rasanya seperti lulus SMA, seperti tahun senior,” kata Millie Bobby Brown kepada Women’s Wear Daily.

“Rasanya Anda bersiap untuk pergi dan berkembang dan Anda mengapresiasi waktu yang Anda jalani, tapi ini waktunya untuk membuat pesan dan memulai hidup lagi,” lanjutnya.

Bukan hanya Brown, aktor David Harbour juga mengutarakan hal serupa ketika berbicara tentang Stranger Things. Harbour dan Brown memerankan figur ayah dan anak sepanjang serial tersebbut.

“Yang lucu adalah ketika saya memulai serial ini, saya tidak pernah mau ini berakhir. Makanya saya sangat cinta proyek ini,” kata Harbour.

“Sekarang kami hampir sembilan tahun dari syuting musim pertama dan saya rasa ini saatnya untuk selesai,” katanya.

Meski para pemain bersiap untuk meninggalkan proyek ini, nyatanya produksi musim terakhir belum dimulai. Pasalnya, aksi mogok SAG-AFTRA masih berlangsung yang juga diikuti para penulis serial Stranger Things.

Mengingat belum ada kesepakatan, maka tanggal produksi belum ditentukan dalam waktu dekat oleh pihak Netflix.

Millie Bobby Brown sendiri akan hadir dengan dua film terbarunya, Damsel dan The Electric State. Selain itu, ia belum mengumumkan proyek akting lainnya.

Brown juga terungkap sudah bertunangan dengan aktor Jake Bongiovi pada April lalu. Mereka sedang mempersiapkan pernikahan secara tertutup.

“Saya rasa seperti menutup tirai, hanya karena ada banyak momen dalam hidup yang Anda lalui sekali. Jadi rasanya tidak natural ketika mendengar opini semua orang dan mengetahui mereka melihat Anda,” katanya.

“Jadi saya rasa penting untuk menjaga hal itu, momen kecil yang berharga, yang dekat dengan Anda,” tambah Brown.

Stranger Things 5 direncanakan tayang pada tahun 2024 atau 2025. Pihak Netflix juga mengumumkan serial animasi yang diadaptasi dari serial orisinalnya.