Bagikan:

JAKARTA - Millie Bobby Brown buka suara mengenai pertunangannya dengan Jake Bongiovi. Brown dilamar oleh sang kekasih pada April lalu yang juga dibagikan melalui media sosial mereka.

Keputusan mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan menuai pro kontra. Pasalnya, saat ini Millie Bobby Brown masih berusia 19 tahun sementara Jake Bongiovi berumur 21 tahun. Umur keduanya dianggap terlalu muda untuk menikah.

Melalui wawancara terbarunya, Millie Bobby Brown mengaku sudah ingin serius sejak pertama kali mereka berbicara pertama kali.

“Saya bicara dengan ibu saya dan berkata, ‘Saya benar-benar suka dia!’ setelah kita bertemu kita tahu kita tidak mau meninggalkan satu sama lain,” kata Millie Bobby Brown kepada Sunday Times.

“Anda tidak bisa menjelaskan mengapa dia satu-satunya. Ini adalah perasaan tahu bahwa dia adalah orang yang Anda ingin habiskan waktu bersama-sama,” katanya.

Ketika merasa Jake Bongiovi adalah satu-satunya, Millie Bobby Brown merasa tidak perlu berpikir panjang soal hubungan ini.

“Saya berpikir terlalu banyak soal hidup. Salah satu hal yang membuat masuk akal adalah dia, jadi saya tidak membutuhkan banyak berpikir,” katanya lagi.

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan hingga dua tahun sejak pertama kali mereka mengunggah foto bersama.

Cincin yang dikenakan Brown merupakan salah satu cincin milik ibunya. Ia juga merasa senang karena Jake Bongiovi dan dirinya tumbuh dari keluarga yang bertahan dalam waktu yang panjang.

“Keluarganya adalah orang-orang luar biasa yang menyambut saya dengan tangan terbuka. Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari mereka,” kata aktris Stranger Things itu.

Di sisi lain, Millie Bobby Brown mengaku siap meninggalkan peran ikoniknya sebagai Eleven dalam serial Stranger Things.

“Saya pikir saya siap. Ini adalah proyek terbesar dalam bagian hidup saya, tapi rasanya seperti lulus SMA, seperti tahun senior,” kata Millie Bobby Brown.

“Rasanya Anda bersiap untuk pergi dan berkembang dan Anda mengapresiasi waktu yang Anda jalani, tapi ini waktunya untuk membuat pesan dan memulai hidup lagi,” lanjutnya.