Bagikan:

JAKARTA - Ayah Jake Bongiovi, Jon Bon Jovi mengonfirmasi pernikahan anaknya dengan Millie Bobby Brown pada pekan lalu. Ia yang hadir dalam acara The One, pentolan band Bon Jovi itu juga menceritakan acara pernikahan mereka.

“Mereka luar biasa. Mereka sangat fantastis. Itu pernikahan yang sangat kecil dan pengantin wanitanya terlihat sangat indah, dan Jake sangat bahagia,” kata Jon Bon Jovi.

Ia membenarkan pernikahan itu dihadiri oleh dirinya beserta sang istri, Dorothea Bongiovi serta orang tua Brown yang turut hadir.

Melansir The Sun, Jake dan Millie berencana untuk menggelar upacara pernikahan yang lebih besar dan mengundang tamu lebih banyak pada tahun ini.

“Acara mereka digelar sangat low-key dengan keluarga terdekat bersama mereka ketika mereka mengucap janji pernikahan,” kata sebuah sumber.

Pada tahun 2023, Millie Bobby Brown mengunggah lamarannya pada 11 April. Ia menunjukkan cincin dengan mengutip lirik lagu Lover milik Taylor Swift yang berbunyi, “I've loved you three summers now, honey, I want 'em all"

Bintang Stranger Things itu juga mengungkap keinginannya untuk menggelar acara pernikahan secara privat dan sangat antusias dengan persiapan itu.

“Saya pikir menutup tirai, hanya karena ada banyak momen di hidup yang kalian harus rasakan sekali. Dan memiliki opini semua orang dan melihat hal itu terasa tidak natural,” kata Brown mengutip WWD.

“Jadi saya rasa penting untuk menjaga hal tersebut, hal-hal kecil yang bermakna dalam hidup, sangat dekat dengan diri kalian,” lanjutnya.

Setelah kabar pernikahan mereka, Millie dan Jake terlihat berada di Amerika Serikat untuk jalan bersama. Mereka sendiri belum buka suara mengenai kabar tersebut.