Millie Bobby Brown Pamer Pacar Baru, Anak Jon Bon Jovi
Millie Bobby Brown - Jake Bongiovi (Instagram @milliebobbybrown)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Millie Bobby Brown tampil perdana bersama sang kekasih di karpet merah BAFTA Film Awards 2022. Ia terlihat menggandeng Jake Bongiovi, anak dari musisi Jon Bon Jovi.

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Brown memakai dress velvet dengan lace sedangkan Bongiovi memilih setelan kemeja berwarna hitam dengan tambahan pin bendera Ukraina sebagai dukungan terhadap negara tersebut.

Sebelumnya, Millie Bobby Brown kerap membagikan momen mesra bersama Jake Bongiovi di Instagram. Mereka meresmikan hubungan dengan mengunggah foto bersama di London Eye pada November 2021.

Brown dan Bongiovi terlihat tidak malu memamerkan kemesraan mereka. Mulai dari pergi ke New York hingga merayakan Natal bersama pada akhir tahun 2021.

Pada Februari lalu, Millie Bobby Brown merayakan ulang tahun ke-18. Bersama Bongiovi, mereka berdandan seperti karakter Barbie dan Ken.

Pria bernama asli Jacob Hurley Bongiovi adalah anak ketiga pasangan Jon Bon Jovi dan Dorothy Hurley. Ia sedang menjalani pendidikan di Syracuse University, New York. Bongiovi dan Brown memiliki jarak umur satu tahun.

Belum diketahui kapan tepatnya mereka mulai berkencan tapi penampilan perdana mereka di depan publik disambut positif oleh para penggemar.

Sementara itu, Millie Bobby Brown akan berperan dalam Stranger Things 4 yang akan tayang pada Mei mendatang. Selain Brown, beberapa pemain dari musim sebelumnya - Noah Schnapp, Finn Wolfhard, Caleb McLaughin, dan Gaten Matarazzo juga dikonfirmasi kembali.