Bagikan:

JAKARTA - Pasangan muda Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi resmi menikah. Mereka mengadakan acara pernikahan secara tertutup pada pekan lalu.

Melansir The Sun, orang tua Jake, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi menghadiri acara dengan orang tua Brown. Mereka menggelar acara secara privat tapi tidak menutup kemungkinan akan mengadakan resepsi besar di tahun ini.

“Acara mereka digelar sangat low-key dengan keluarga terdekat bersama mereka ketika mereka mengucap janji pernikahan,” kata sebuah sumber.

Hubungan mereka pertama kali dimulai pada Juni 2021 ketika Jake Bongiovi mengunggah foto bersama sang aktris melalui Instagram. Mereka terungkap berkenalan melalui media sosial tersebut dan berteman sebelum memulai hubungan.

Jake mendukung Millie dalam berbagai kesempatan dengan menghadiri sejumlah acara penghargaan dan membagikan kebersamaan mereka.

Pada tahun 2023, Millie Bobby Brown mengunggah lamarannya pada 11 April. Ia menunjukkan cincin dengan mengutip lirik lagu Lover milik Taylor Swift yang berbunyi, “I've loved you three summers now, honey, I want 'em all"

Bintang Stranger Things itu juga mengungkap keinginannya untuk menggelar acara pernikahan secara privat dan sangat antusias dengan persiapan itu.

“Saya pikir menutup tirai, hanya karena ada banyak momen di hidup yang kalian harus rasakan sekali. Dan memiliki opini semua orang dan melihat hal itu terasa tidak natural,” kata Brown mengutip WWD.

“Jadi saya rasa penting untuk menjaga hal tersebut, hal-hal kecil yang bermakna dalam hidup, sangat dekat dengan diri kalian,” lanjutnya.