Menuju Akhir Cerita, <i>Stranger Things 4</i> Rilis 27 Mei dan 1 Juli
Poster Stranger Things 4 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Stranger Things 4 akan dirilis dalam dua bagian dengan jarak dua minggu penayangan. Kabar ini dibagikan pihak Netflix lewat cuitan pada Kamis, 17 Februari malam waktu setempat.

Selain itu, pihak Netflix juga mengumumkan cerita Stranger Things akan berakhir di musim kelima. Pada waktu bersamaan, mereka merilis empat poster dengan tagline, “Setiap yang berakhir pasti punya awal.”

Poster ini menampilkan para pekerja di Rusia, Eleven di sebuah laboratorium kosong, geng Stranger Things serta Mike Wheeler dengan tiga orang lainnya. Keempat poster ini menjadi petunjuk dari plot utama Stranger Things.

Stranger Things 4 menceritakan situasi enam bulan setelah pertempuran di Starcourt yang membawa ancaman bagi kota Hawkins. Eleven (Millie Bobby Brown) terpisah dari teman-temannya yang kini menjalani masa SMA.

Sebuah teror baru menghampiri mereka namun kini mereka terpisah dengan Eleven. Dunia Upside Down juga mulai menyeruak ke dalam hidup mereka.

Stranger Things 4 adalah season yang paling menantang sejauh ini tetapi sekaligus yang paling memuaskan,” kata Matt & Ross Duffer selaku kreator.

Mereka mempersiapkan berbagai hal baru lewat Stranger Things 4, salah satunya adalah durasi yang lebih lama dibandingkan cerita sebelumnya.

“Masih banyak kisah seru lainnya yang bisa diceritakan di dunia Stranger Things; misteri baru, petualangan baru, pahlawan tak terduga yang baru,” lanjutnya.

Stranger Things 4 Volume 1 akan dirilis pada 27 Mei dan Volume 2 pada 1 Juli secara eksklusif lewat Netflix.