4 Karakter Baru Serial <i>Stranger Things 4</i> Diperkenalkan, Ini Mereka
Logo Stranger Things 4 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Empat karakter baru dari serial orisinal Netflix, Stranger Things 4 diperkenalkan oleh Duffer Brothers melalui media sosial Netflix pada Rabu, 9 Juni.

Keempat karakter itu adalah Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien.

McNulty berperan sebagai Vickie, seorang anak kutu buku yang keren dan berbicara dengan cepat. Vickie menarik perhatian salah satu karakter utama.

Semenara itu, Truitt berperan sebagai Patrick. Dia adalah bintang basket dari Hawkins yang memiliki teman, talenta, dan hidup yang bahagia sampai sebuah kejadian mengubah dunianya.

Lalu, Chen melakoni karakter Ms. Kelly, konselor yang peduli dengan murid-muridnya terutama mereka yang mengalami kesulitan.

Terakhir, ada Van Dien sebagai Chrissy, pemandu sorak dari Hawkins dan murid perempuan paling populer di sekolah. Namun di balik kesempurnaannya, dia menyimpan rahasia gelap.

Beberapa teaser yang dirilis memberi petunjuk apa yang akan terjadi di Stranger Things selanjutnya. Teaser pertama menampilkan karakter Hopper (David Harbour) yang hidup dan bekerja di sebuah pabrik.

Klip kedua menghadirkan Dr. Martin Brenner yang diperankan Matthew Modine. Teaser tersebut mengambil latar Hawkins National Laboratory, tempat Benner membesarkan dan melatih anak-anak psikokinesis termasuk Eleven (Millie Bobby Brown).

Di akhir musim ketiga, terlihat ledakan menghancurkan laboratorium Soviet sampai Starcourt Mall. Joyce Byers (Winona Ryder) membawa kedua anaknya (Charlie Heaton, Noah Schnapp) serta Eleven pergi ke Indiana untuk hidup yang baru.

Matt dan Ross Duffer masih menjadi kreator untuk cerita baru Stranger Things dan diproduseri oleh Shawn Levy serta Dan Cohen.