Bakal Ada Musim Kedua <i>WandaVision</i>? Elizabeth Olsen: Tidak, Ini <i>Limited Series</i>
Elizabeth Olsen (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Elizabeth Olsen menjawab spekulasi mengenai adanya kelanjutan cerita WandaVision. Sayangnya, penggemar tidak perlu menantikan adanya musim kedua serial itu.

“Tidak, ini mudah bagi saya untuk menjawabnya. Ini limited series. Sejak awal, pertengahan, akhir, dan ya sudah,” kata Olsen kepada PEOPLE pada awal tahun ini.

Pernyataan itu kembali ditegaskan oleh Olsen ketika baru-baru ini berbincang dalam segmen Variety bersama Kaley Cuoco pada Selasa, 8 Juni.

Ketika Cuoco bertanya kemungkinan adanya musim kedua WandaVision, Olsen menjawab, “Tidak. (WandaVision) adalah limited series.”

Dia menjelaskan bahwa sejujurnya dia tidak tahu dengan WandaVision. “Maksud saya, saya mengatakannya. Saya tidak tahu. Saya pikir dengan Marvel, Anda tidak pernah bisa bilang tidak. Orang-orang pergi, kembali hidup.”

Bahkan Olsen mengaku terkejut jika nantinya WandaVision memiliki kelanjutan. Dia sangat menyukai akting untuk serial televisi namun semuanya kembali ke Marvel.

Sementara WandaVision tidak punya kelanjutan, Olsen dikabarkan kembali memerankan Wanda Maximoff untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun depan.

WandaVision tayang pertama kali di Disney+ pada Januari dan meraih respons positif. Sesuai namanya, serial ini berfokus kepada Wanda dan Vision (diperankan Paul Bettany) yang merasa sesuatu misterius terjadi di kediaman mereka.