Bos Marvel, Kevin Feige Jawab Rumor <i>WandaVision 2</i>
WandaVision (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Bos Marvel, Kevin Feige angkat suara soal pertanyaan yang kerap ditujukan kepadanya. Apakah serial WandaVision akan berlanjut ke musim kedua?

Dalam acara sesi Paley Dialogue, Feige menerima pertanyaan yang sama dari audiens. Feige menjawab kelanjutan WandaVision bergantung dengan perkembangan cerita dan kapabilitasnya.

“Iya untuk evolusi alur cerita, mungkin tidak dapat dihindari banyak kapasitas yang berbeda,” katanya melansir Deadline pada hari ini, 17 Juni.

“Itu menjadi yang pertama jika kisahnya berlanjut, tapi masih banyak tempat lain lagi,” katanya lebih lanjut,

Jawaban ini mengisyaratkan keterlibatan Olsen dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun depan.

WandaVision yang dibintangi Elizabeth Olsen mengisahkan Wanda Maximoff setelah Avengers: Endgame. Dalam serial itu Wanda bersanding dengan Vision yang diperankan Paul Bettany.

Beberapa waktu lalu, Olsen menjawab sepertinya serial WandaVision tidak berlanjut ke musim kedua. Hal ini disebabkan karena serial itu termasuk limited series, tetapi dia tahu Marvel bisa melakukan apa saja termasuk melanjutkan cerita WandaVision.

Di sisi lain, kontrak Paul Bettany dengan Marvel sudah habis oleh karena itu dia tidak tahu bagaimana nasib Vision dalam jagat raya sinematik Marvel.

Adapun serial WandaVision bisa disaksikan di Disney+ dengan jumlah sembilan episode.