Sukses, Netflix Konfirmasi <i>Shadow & Bone 2</i>
Shadow & Bone (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan, serial Shadow & Bone akan berlanjut ke musim kedua. Masih diadaptasi dari novel Grishaverse, cerita ini sukses ditonton lebih dari 55 juta orang pada 28 hari penayangan perdana.

Musim kedua Shadow & Bone akan memiliki delapan episode dengan masing-masing berdurasi satu jam. Serial ini masih diproduseri Eric Heisserer, Leigh Bardugo, serta Shawn Levy.

"Saya merasa terhormat dan senang dapat kembali ke Grishaverse, serta melanjutkan cerita dari banyak karakter menawan, terutama Milo,” kata Eric Heisserer dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Shadow & Bone mengisahkan seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia bergabung dengan sebuah kelompok pasukan sihir elite bernama Grisha.

 

Leigh Bardugo menjelaskan kalau mereka sudah menggarap cerita sejak 10 tahun lalu sehingga ada banyak cerita dan karakter yang belum ditampilkan.

Musim kedua Shadow & Bone juga masih diperankan oleh Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, Ben Barnes, Danielle Galligan, dan Calahan Skogman. Hari ini, 8 Juni, sebuah video menampilkan mereka yang mengumumkan kabar baik ini.

Berkat Shadow & Bone, novel triloginya kembali masuk ke daftar buku terlaris dunia dan duduk di peringkat pertama versi New York Times.