Panduan Lengkap Serial Terbaru Netflix, <i>Shadow and Bone</i>
Adegan Shadow and Bone (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix meluncurkan serial orisinal terbarunya, Shadow and Bone pada hari ini, Jumat, 23 April. Diadaptasi dari buku Grishaverse, serial ini mengisahkan Alina Starkov yang menghadapi sebuah konspirasi.

Banyak dinantikan penggemar, Shadow and Bone memiliki cerita kompleks dengan berbagai variasi karakter. Kali ini, VOI akan merangkum panduan lengkap untuk Anda yang ingin menonton Shadow and Bone. Simak di sini ya!

Sinopsis

Shadow and Bone berfokus kepada Alina Starkov (Jessie Mei Li), seorang prajurit yatim piatu yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia memilih bergabung dengan pasukan sihir elite bernama Grisha.

Pada satu situasi, Alina menyadari dunia sudah berubah di mana teman dan musuh tidak dapat dibedakan. Dunia membutuhkan pertolongan dan Alina mencoba mencari jalan keluarnya.

Latar Tempat

Trailer yang dirilis Netflix pada akhir Maret lalu meninggalkan sejumlah teka-teki. Shadow fold adalah lekukan bayang yang sulit ditembus dan dibentuk oleh pemanggil bayangan dan membelah sebuah negara bernama Ravka: Ravka Timur dan Ravka Barat.

Ravka Timur terjebak di antara Fjerda, negara kekuatan militer yang ingin melakukan invasi dan Shu Han negara makmur dengan tentara yang terlatih. Penyokong hidup Ravka Timur adalah orang-orang dari Ravka Barat.

Grisha

Grisha adalah pasukan elite sihir kerajaan yang tergabung dalam Tentara Kedua. Tentara Pertama adalah pasukan non-Grisha di bagian bawah hierarki yang juga termasuk pelacak, pembuat peta, dan infanteri.

Seorang Grisha terbagi dalam tiga kelompok sesuai dengan kekuatan mereka, mulai dari Corporalki (peringkat tertinggi dan pembunuh), Etherialki (elemen api, air, dan udara), dan Materialki (materi fisik).

Pemeran Lain

Selain Jessie Mei Li sebagai Alina Starkov, Shadow and Bone memiliki beberapa karakter penting. Ben Barnes sebagai Jenderal Kirigan, Archie Renaux sebagai Malyen Orstev, Freddy Carter sebagai Kaz Brekker, Amita Suman sebagai Inej Ghafa, dan Kit Young sebagai Jesper Fahey.

Keajaiban dunia dengan sihir bisa ditemukan melalui serial Shadow and Bone yang tayang di Netflix mulai hari ini.