Syuting Serial <i>Hawkeye</i> Rampung, Jeremy Renner Beri Pujian untuk Kru
Hawkeye (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Syuting serial terbaru Marvel, Hawkeye dinyatakan selesai. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru sang pemeran utama, Jeremy Renner melalui Instagram.

“Bravo untuk semua orang @marvel @disneyplus, seluruh kru, tim stunt @heidimoneymaker dan pemain yang luar biasa untuk semua kerja keras demi acara ini!!!” kata Renner dalam keterangan fotonya.

“Kami tidak sabar membagikannya. Terima kasih untuk seluruh perjalanan luar biasa… #hawkeye” katanya lebih lanjut dengan foto berpose tepuk tangan.

Renner yang memerankan Clint Barton juga membagikan beberapa foto di balik layar melalui Instagram Story. “Ini bukan selamat tinggal, tetapi sampai jumpa… Terima kasih pemain, kru dan Marvel.”

Serial Hawkeye adalah salah satu deretan proyek terbaru Marvel dari jagat raya MCU fase ke empat. Hawkeye akan dirilis pada tahun ini setelah WandaVisionthe Falcon and the Winter Soldier, dan Loki yang akan tayang pada Juni.

Awalnya, Hawkeye diproyeksi menjadi film solo namun berakhir menjadi serial. Selain Jeremy Renner, serial ini dibintangi Hailee Steinfeld, Vera Farmiga, Tony Dalton, Florence Pugh, Fra Fee, Alaqua Cox, dan Zahn McClarnon.