Musim Terbaru <i>The Witcher</i>, <i>You</i>, dan <i>Cobra Kai</i> Pastikan Tayang Tahun Ini
Penn Badgley dalam You (Twitter @YouNetflix)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak produksi serial orisinal Netflix yang tertunda akibat pandemi COVID-19 namun beberapa lainnya dikonfirmasi sudah menyelesaikan produksi.

Hari ini, 21 April, tiga serial orisinal Netflix: The Witcher, You, dan Cobra Kai dikabarkan akan hadir dengan cerita baru pada paruh ke empat tahun ini.

“Apa yang terjadi pada bagian pertama tahun ini adalah banyak proyek yang kami harap bisa dirilis terlebih dahulu tapi diundur karena penundaan post produksi dan covid dan kami berpikir kami perlu kembali dengan proyek yang luar biasa,” kata Ted Sarandos melansir Deadline.

The Witcher merampungkan produksi musim keduanya pada bulan ini. Produksi sudah dilakukan selama setahun dan sempat ditunda berulang kali karena pandemi COVID-19.

Sebagai salah satu serial terpopuler di Britania Raya, cerita baru The Witcher sangat dinantikan oleh penggemar.

Selain itu, ada serial You, serial romansa buatan Netflix yang dibintangi Penn Badgley dan Victoria Pedretti. Mereka sudah memulai produksi untuk musim ketiga sejak Desember 2020 dan ditunda sampai Januari tahun ini.

Cobra Kai memasuki musim keempat dan serial ini juga melalui proses produksi agar bisa ditayangkan pada paruh keempat 2021.