Serial Netflix, <i>Cobra Kai</i> Umumkan Musim Ketiga
Salah satu adegan Cobra Kai (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan kelanjutan serial Cobra Kai musim ketiga yang dirilis pada 8 Januari 2021. Pengumuman ini disampaikan melalui media sosial Netflix pada Jumat, 2 Oktober.

Kesuksesan Cobra Kai menjadi alasan Netflix melanjutkan ceritanya. Cobra Kai yang merupakan adaptasi dari film Karate Kid pada 1984, menghadirkan kisah yang mampu membuat penonton bernostalgia.

Tidak hanya musim ketiga, Netflix juga mengabarkan adanya musim ke empat dari Cobra Kai yang memasuki tahap produksi. "Cobra Kai tidak akan mati," tulis akun @CobraKaiSeries.

Cobra Kai menceritakan situasi 34 tahun setelah turnamen All Valley Karate 1984. Konflik antara Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka) tetap berlanjut meskipun mereka tidak bertarung lagi.

Johnny Lawrence yang berumur 50 tahun, kini hidup di sebuah apartemen di Raseda. Setelah menyelamatkan tetangganya dari aksi bullying, Johnny memutuskan membuka dojo karate Cobra Kai.

Daniel LaRusso adalah seseorang dealer mobil yang hidup sukses di Raseda. Namun setelah mentornya meninggal, ia kesulitan untuk membangun hubungan yang baik dengan anaknya.

Setelah dibeli hak siarnya oleh Netflix, Cobra Kai menerima respons dan ulasan yang positif. Cobra Kai mampu memberikan rasa nostalgia bagi penonton terdahulu namun juga dapat mengambil hati penonton baru.

Serial ini dibuat oleh Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg. Adapun Will Smith, Susan Ekins, James Lassiter, dan Caleeb Pinkett menjadi produser eksekutif.