Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 30 September, Dwayne Johnson mengumumkan aktor dan aktris yang memerankan serial Young Rock. Serial ini akan menceritakan kisah hidup Johnson mulai dari anak-anak hingga menjadi bintang seperti sekarang.

Melalui Instagram-nya, ia membagikan enam foto aktor dan aktris yang disejajarkan dengan orang aslinya. Adrian Groulx akan memerankan Dwayne Johnson saat umur 10 tahun.

Bradley Constant akan memerankan Dwayne Johnson berumur 15 tahun. Ada juga Uli Latukefu yang memerankan dirinya berumur 18-20 tahun.

Dilanjutkan Stacey Leihua sebagai ibu Dwayne, Ata Johnson serta Joseph Lee Anderson sebagai ayah Dwayne. Ada juga Ana Tuisila sebagai Lia Maivia, nenek Dwayne yang juga seorang pengusaha.

Young Rock mengisahkan perjalanan Dwayne Johnson yang juga dikenal sebagai The Rock untuk menjadi atlet dan bertransformasi menjadi bintang akting.

Diproduseri Dwayne sendiri, naskahnya ditulis Nahnatchka Khan bersama Jeff Chiang. Serial ini akan tayang melalui saluran televisi NBC.

Dwayne Johnson sendiri masih disibukan dengan berbagai proyek meskipun beberapa waktu lalu ia positif terkena COVID-19. Ia diketahui tengah menyelesaikan proses syuting Black Adam.