Muncul Rumor Dwayne 'The Rock' Johnson Bakal Beli WWE
Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Bagikan:

JAKARTA - Selama beberapa bulan terakhir, ada desas-desus tentang kemungkinan WWE mengganti kepemilikan.

Meskipun perusahaan gulat yang dikelola oleh Vince McMahon tersebut tidak untuk dijual, banyak investor yang tertarik untuk membelinya karena keuntungan yang akan mereka dapatkan.

Salah satu nama yang terkait dengan potensi pengambilalihan WWE adalah mantan pegulat profesional Dwayne Johnson, lebih dikenal sebagai The Rock.

Menurut Dave Meltzer dari Wrestling Observer Radio, The Rock bisa menjadi salah satu mitra yang tertarik untuk mengakuisisi brand gulat itu di masa depan.

"Dua nama yang muncul dalam banyak pertanyaan sejauh yang mereka jual adalah Tony Khan dan Dwayne Johnson," kata Meltzer dikutip dari Marca, Jumar, 29 Juli.

"Keduanya sangat menarik [nama]. Tentu saja, Nick Khan dan Dwayne Johnson memiliki hubungan, cerita mereka adalah teman masa kecil di Hawaii ketika mereka berdua masih sangat muda.

"Adik perempuan [Nick Khan] adalah pembawa acara untuk acara televisi Dwayne, jadi apa pun hubungan yang mereka miliki sebelumnya, faktanya mereka saling mengenal.

"Dwayne sendiri tidak punya uang untuk membeli WWE, begitu juga siapa pun, tapi bisakah dia masuk ke sana dan mengumpulkan modal? Bisakah mereka semua bekerja sama dan membeli perusahaan ini bersama? Itu kemungkinan yang sangat menarik.

"Dwayne menyukai gulat pro, itu adalah bisnis keluarganya, dan putrinya sekarang ada di dalamnya.

"Ini bukan fantasi aneh, ini benar-benar sesuatu yang bisa bertahan."