The Rock Ajak Tyson Fury Berkarier di Hollywood
Tyson Fury (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury dapat segera mengalihkan perhatiannya untuk menaklukkan arena baru, jauh dari ring tinju, karena Dwayne 'The Rock' Johnson ingin membantunya masuk ke Hollywood.

Fury baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan kembali dari masa pensiunnya untuk menyelesaikan triloginya dengan Derek Chisora ​​pada Desember di London.

Setelah itu, belum diketahui apa yang akan terjadi pada Gypsy King. Namun, dia mungkin tergoda untuk mencoba peruntungannya di film.

Mantan juara WWE, yang jadi bintang besar di Hollywood, Dwayne 'The Rock' Johnson membuat tawaran luar biasa kepada Fury saat mengobrol dengan talkSPORT menjelang pemutaran perdana film barunya "Black Adam" di London.

"Tyson adalah 'anak saya', saya mencintai Tyson," ungkap Johnson.

"Tentu saja, semua orang tahu ceritanya dan saya suka bagaimana dia mengatasi tantangan kesehatan mental dan dia hanya seorang advokat, jadi tidak ada yang lain selain cinta dan hormat untuk Tyson.

"Saya tahu dia mencintai WWE dan kami mengobrol baik tentang itu, jadi jika dia masuk ke Hollywood, hubungi saya dan kami akan membuat sesuatu."

Selain dominan di atas ring, Gypsy King telah muncul dalam lagu Natal bersama Robbie Williams, membintangi film dokumenternya sendiri dan merilis otobiografi.