Istri Petinju Alexander Povetin Cantik Banget, Mantan Miss Kursk yang Selalu Ada di Pinggir Ring
Alexander dan Yevgenia Povetkin (Instagram @evgenia_povetkina)

Bagikan:

JAKARTA - Alexander Povetkin adalah petinju yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ulang menghadapi Dillian Whyte akhir pekan ini.

Tetapi, dia menyadari, dalam sebuah pertandingan tidak hal yang tidak mungkin. Apalagi, semangat dia bakal berlipat ganda karena selalu didampingi istrinya yang cantik, Yevgenia.

Povetkin dan Yevgenia menikah sejak 2013 lewat upacara memukau di Praha, Republik Ceko.

Yevgenia dan Alexander Povetkin (Instagram @evgenia_povetkina)

Yevgenia adalah mantan pemenang kontes kecantikan, pernah dinobatkan sebagai Miss Kursk, dan masih menjadi model, meskipun terkadang hanya untuk 15 ribu pengikut Instagram-nya.

Perempuan cantik Rusia ini sering memposting pembaruan tentang gaya hidupnya yang mewah di media sosial, atau foto bayi laki-lakinya yang lucu yang dia dan Povetkin miliki tahun lalu.

Yevgenia memastikan untuk tidak melewatkan pertarungan suaminya, dan selalu memastikan untuk mendukungnya melalui internet atau kehidupan nyata.

Yevgenia Povetkin (Instagram @evgenia_povetkina)

Jika Povetkin mengalahkan Whyte dalam pertandingan ulang mereka akhir pekan ini, dia hampir dipastikan mendapatkan gelar juara dunia melawan Anthony Joshua, yang kalah pada 2018, atau Tyson Fury.

"Akan sangat menarik untuk melawan Joshua lagi," kata Povetkin tentang kesempatan untuk memegang sabuk." 

"Atau Tyson Fury karena mereka sama-sama atlet hebat. Tapi itu tergantung promotornya. Tergantung pilihan yang berbeda. Oleksandr Usyk juga menunggu," pungkas pemegang gelar kelas berat sementara WBC berusia 41 tahun. 

Dalam pertemuan pertama melawan Whyte, petinju kelas berat Rusia itu menang ameskipun dirobohkan dua kali. Pertarungan kali ini diberi tajuk Rumble On The Rock dan digelar di Gibraltar.