Pengakuan Heboh Ring Girl Tianna Tuamohelao yang Berfantasi Seks Sebelum Duel Trilogi Tyson Fury Vs Deontay Wilder
Tianna Tuamohelao (Twitter @HotRingGirls)

Bagikan:

JAKARTA - Tianna Tuamoheloa, salah satu ring girl Top Rank untuk pertarungan trilogi antara Deontay Wilder dan Tyson Fury blak-blakan soal fantasi seksnya.

Hal tersebut dilakukan Tianna sehari sebelum pertarungan yang menarik perhatian banyak orang itu dan dikenang lebih dari sekadar pertarungan brutal dari dua petinju kelas berat.

Tianna adalah wajah akrab dari pertunjukan tinju ESPN sebagai ring girl dan mantan Miss Nevada USA 2019 keturunan Samoa dan Afrika-Amerika.

Ia memikat penggemar bukan hanya karena penampilannya, tetapi juga atas komentarnya selama wawancara dengan majalah Maxim pada hari sebelum pertarungan trilogi antara Fury dan Wilder.

"Saya suka tampil, jadi mengapa tidak mengadakan pertunjukan pribadi dan striptis untuk pria saya? Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pikir kami berdua akan nikmati."

Selama wawancara dia juga menjelaskan bagaimana seorang pria menarik perhatiannya dengan barang curian dan mengaku dia menikmati seorang pria yang tahu bagaimana memasangkan pakaian bersama dan mengambil risiko dengan gayanya.

"Saya mencintai seorang pria dengan sikap percaya diri", katanya.