Bagikan:

JAKARTA - Dalam konferensi pers pertarungan Tyson Fury dan Derek Chisora di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis kemarin, Gypsy King mengambil kesempatan untuk membahas Deontay Wilder.

Fury mengatakan, banyak orang di dunia ingin melihatnya melawan Wilder untuk keempat kalinya. Gypsy King tidak menutup peluang itu.

Menanggapi kemenangan KO brutal Wilder atas Robert Helenius pekan lalu, Gypsy King mengatakan Wilder bangkit dengan sangat baik setelah kalah dalam pertarungan mereka dan tidak aktif selama lebih dari setahun.

Dia menyatakan bahwa ketika dia mengalahkan Wilder, semua orang mengira Wilder tidak bagus, tetapi sekarang setelah KO-nya atas Helenius, semua orang menganggapnya sebagai pembunuh.

"Saya sudah membunuh si pembunuh," sembur Fury.

Terkait pertarungan mendatang melawan Chisora, Gypsy King mengatakan bahwa dia menilai Chisora seperti dia menilai Oleksandr Usyk.

"Saya menilai Derek Chisora ​​setinggi saya menilai Usyk, dan saya akan berlatih sekeras yang saya lakukan untuk Derek seperti yang saya lakukan untuk siapa pun di dunia. Saya harus menjadi idiot untuk tidak melakukannya," ujar Fury dalam konferensi pers.

Duel Fury vs Chisora akan digelar 3 Desember 2022 di Stadion Tottenham Hotspur. Ini adalah pertarungan trilogi mereka.