Mayweather Vs Pacquiao Kemungkinan Bertemu Lagi Tahun Depan, Rekor The Money Dipertaruhkan
Mantan petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr. (Foto: Instagram.com/@floydmayweather):

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan besar tengah dipersiapkan. Floyd Mayweather kemungkinan kembali bertemu dengan Manny Pacquiao.

Kabarnya, Mayweather dan Pacquiao akan melakukan pertarungan ulang di Las Vegas pada tahun depan. Rekor tak terkalahkan Mayweather akan dipertaruhkan.

Pertarungan ini bisa menjadi blockbuster dengan nilai jual mencapai 500 juta poundsterling (sekitar Rp8,6 triliun). Perusahaan Global Titans mengatakan mereka memimpin pembicaraan antara dua kubu.

Global Titans merupakan perusahan mempromosikan pertarungan Mayweather berikutnya di Dubai.

CEO Global Titans, Uday Singh mengatakan kepada SunSport, "Kami sudah mengerjakan (pertarungan) Floyd dan Manny Pacquaio."

Singh mengatakan, pengumuman pertarungan bisa dilakukan pada awal Desember. Kemungkinan besar, keduanya akan bertinju di tahun depan

"Pertandingan ulang, bukan eksibisi," kata Singh.

Dia mengatakan, sudah bertemu Mayweather di Las Vegas. Singh mengklaim, pikiran Mayweather sudah berubah.

Singh juga mengungkapkan, sudah melakukan pertemuan pertama dengan Manny Pacquiao.

"Karena pada awalnya dia juga tidak tertarik," tutur Singh. "Kemudian kami keluar dan berbicara dengan tim Manny Pacquiao dan mereka berkata, 'Ya, tidak apa-apa. Manny Pacquiao sudah siap.' Sekarang kami sedang menegosiasikan angka dan semua itu."

"Ini akan diadakan di Las Vegas, baik pada musim panas 2023 atau musim gugur, sekitar September atau Oktober. Kami melihat musim panas, sekitar Juli atau Agustus. Tapi pertama-tama, dia akan bertarung dengan kami di Arab Saudi pada Februari atau Match," lanjutnya.

Terakhir kali keduanya berhadapan pada 2015 lalu. Kala itu, Mayweather menang angka dalam pertarungan 12 ronde.

Dua tahun kemudian Mayweather memutuskan pensiun. Itu setelah petinju berusia 45 tahun tersebut mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor.

Setelah itu, dia menjalani empat pertarungan eksibisi. Sementara Pacquiao lebih memilih terjun ke dunia politik setelah pensiun