Tyson Fury Konfirmasi Duel Lawan Derek Chisora: 3 Desember di Stadion Tottenham Hotspur
Tyson Fury (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury akhirnya mengonfirmasi pertarungan yang dia harapkan untuk menandai comeback-nya ke atas ring.

Bukan Anthony Joshua, bukan Oleksandr Usyk, tapi Derek Chisora ​​yang menyelesaikan triloginya.

Menurut informasi yang diungkap The Sun, Rabu, pertarungan antara Fury dan Chisora ​​akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur yang berkapasitas 62.800 penggemar. Pertarungan akan berlangsung pada 3 Desember.

Pada bulan tersebut, London mungkin akan mengalami cuaca yang sangat dingin di malam hari. Untuk itu, outlet yang sama melaporkan, ring akan ditutup untuk menghindari suhu ekstrem.

Pertarungan itu sendiri sekaligus menandai kembalinya Fury kembali ke stadion sepak bola berkapasitas besar setelah pertarungan terakhirnya pada April di mana ia mengalahkan Dillian Whyte di Wembley.

Stadion Tottenham Hotspur sebelumnya juga digunakan sebagai tuan rumah pertarungan antara Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk.

Sementara itu, penggemar tinju memiliki reaksi beragam terhadap berita pertarungan antara Fury dan Chisora.

Mengingat pertarungan terakhir di antara kedua petarung, penggemar ingat bagaimana Fury menang tanpa kesulitan melawan Chisora. Apakah tontonan akan menarik atau malah jadi parade kemenangan Gypsy King?

Pastinya, apapun itu, sabuk kelas berat WBC akan dipertaruhkan dan pemirsa di AS dapat berharap untuk menyaksikan semua aksi petinju di ESPN+.