Belum Sepakat Soal Hak Siar, Duel Gervonta Davis Vs Ryan Garcia Masih Dinegosiasikan
Ryan Garcia (Instagram @kingryan)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan pertarungan antara Ryan Garcia dan Gervonta "Tank" Davis, kenyataannya masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan sebelum kedua petarung benar-benar adu jotos di atas ring.

Baru-baru ini, presiden Showtime Boxing Stephen Espinoza mengungkap tentang proses negosiasi pertarungan antara kedua petinju, dan mengindikasikan bahwa itu sangat dekat untuk diselesaikan.

“Saya pikir itu juga sangat dekat,” kata Espinoza kepada Town Bizznizz tentang kemungkinan pertarungan antara Gervonta dan Garcia.

"Kami memiliki kesepakatan sebagian besar. Ada beberapa detail yang harus diselesaikan."

“Terkait penyiraran televisi masih harus disepakati. Posisi kami sangat jelas, dan kami akan melihat apa yang dikatakan semua orang, tetapi dalam hal petarung, Ryan menginginkan pertarungan berikutnya, dan Tank menginginkan pertarungan berikutnya.

"Tak satu pun dari mereka melihat pertarungan lain."

Garcia diwakili oleh Promosi Golden Boy sementara Tank adalah bagian dari Promosi Mayweather, jadi pertarungan kedua petarung disiarkan di platform yang berbeda.

Pertarungan Ryan disiarkan di layanan streaming DAZN, sementara Gervonta bertarung dengan bayar per tayang di Showtime Boxing.

Showtime sebelumnya ingin menjalankan acara dengan bayar per tayang di platformnya, tetapi DAZN memintanya untuk menjadi bayar per tayang bersama. Situasi inilah yang ingin dihindari oleh Showtime, kata Izquierdazo.

Baik Ryan maupun Gervonta, saat ini dianggap sebagai dua petinju Amerika yang paling berbakat, dan sejauh ini pada tahun 2022, petinju asli Baltimore hanya memiliki satu pertarungan di bawah ikat pinggangnya, kemenangan KO atas Rolly Romero.

Sementara itu, King Ryan telah melangkah ke atas ring dua kali tahun ini, mengalahkan Emmanuel Tagoe dengan keputusan bulat dan mengalahkan Javier Fortuna.

Mantan anggota Tim Canelo ini awalnya mengatakan dia tidak akan kembali ke 135 pon, tetapi berubah pikiran ketika Floyd Mayweather mengindikasikan bahwa Davis tidak akan naik ke 140 pon.