Soal Kepastian Duel, Ryan Garcia dan Gervonta Davis 'Goda' Penggemar di Twitter: Kesepakatan Selesai
Ryan Garcia dan Gervonta Davis (Instagram @kingryan)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan super potensial antara Ryan Garcia dengan Gervonta Davis dipastikan terjadi. Tidak seperti rencana duel Tyson Fury vs Anthony Joshua yang berlarut-larut hingga akhirnya membuat kecewa penggemar tinju.

Duel antara dua petinju terbaik di divisi ringan ini mengarah kepada satu kepastian melalui kicauan dua petinju di Twitter. Artinya, jika tidak halangan, ini bakal jadi acara tinju terbesar tahun ini.

Sekitar seminggu yang lalu, Garcia memposting foto dirinya dan Davis, memberi tahu dunia bahwa dia mengirimkan kontrak untuk ditandatangani Davis.

Setelah hanya seminggu, Davis akhirnya mewujudkannya dan kedua petinju itu menggoda apa yang bisa menjadi pertarungan yang kita semua tunggu-tunggu. Akhirnya, Garcia mendapatkan lawan yang bisa membawanya menembus batas.

"Selesai," Davis berkicau dengan emoji mata. Sementara Ryan: "Kesepakatan selesai," dengan dua mata emoji. Pengumuman resmi masih tertunda dan beberapa pihak yang berkepentingan mengatakan negosiasi belum final.

Namun, kicauan dari kedua petinju ini menjadi tanda bahwa setidaknya kedua petinju bersedia bernegosiasi agar hal ini terjadi.

Oscar De La Hoya dari Golden Boy Promotions mengungkapkan bahwa jenis pertarungan ini membutuhkan waktu lama untuk menjadi kenyataan.

"Kita berbicara tentang dua petarung terbaik di divisi ini dengan harapan tinggi dalam hal apa yang mereka harapkan dari pertarungan tersebut," kata De La Hoya.

"Segera setelah mereka membuat pengumuman resmi, kami akan memberi Anda pembaruan yang mengonfirmasi pertarungan ini akan berlangsung."