Showtime dan DAZN Belum Sepakat Soal Penjualan PPV Duel Garcia Vs Davis, De la Hoya: Wujudkan Pertarungan Ini!
Oscar de la Hoya dan Ryan Garcia (Instagram @oscardelahoya)

Bagikan:

JAKARTA - Oscar de la Hoya mengatakan, kedua promotor untuk pertarungan Ryan Garcia versus Gervonta Davis telah mencapai kesepakatan. Kini, tinggal menunggu penyelesaian masalah hak siar.

Sebelumnya, Golden Boy milik De la Hoya yang mempromosikan Garcia tidak menyetujui pertarungan tersebut kecuali layanan streaming DAZN terlibat.

Di pihak lain, Mayweather Promotions, yang mewakili Davis, menginginkan pertarungan bayar per tayang (pay per view) secara eksklusif di Showtime. Negosiasi pun berjalan alot.

Berbicara kepada iD Boxing tentang pertarungan tersebut, De La Hoya memberi kabar baru yang mengejutkan para penggemar.

"Para promotor telah melakukan pekerjaan mereka. Kami telah mencapai kesepakatan dan semuanya. Sekarang terserah kepada network. Waktu tayang, DAZN. Tolong, untuk para penggemar. Wujudkan! Saya tidak di eksekutif tapi sebagai penggemar, tolong. Waktu tayang, DAZN. Wujudkan pertarungan ini!" kata De la Hoya dikutip dari Marca, Kamis.

Showtime dan DAZN tentu memiliki tuntutan tersendiri, terutama dengan penjualan pay per view. Mereka juga tahu betapa pentingnya pertarungan ini untuk olahraga tinju, itulah sebabnya mereka ingin membuat kesepakatan terbaik untuk kantong mereka.

Namun, tidak mencapai kesepakatan dan mengulur-ulur pertarungan ini hanya akan membuat semua penggemar semakin tidak sabar. Seperti yang dikatakan De la Hoya, wujudkan pertarungan ini!