Ini Dia Holly Sonders, Perempuan Seksi yang Dipamerkan Oscar de la Hoya dalam Pertarungan Ryan Garcia
Holly Sonders dan Oscar de la Hoya @holly.sonders)

Bagikan:

JAKARTA - Oscar de la Hoya terlihat memamerkan kekasihnya, Holly Sonders saat menghadiri pertarungan Ryan Garcia pada Sabtu malam kemarin.

Pasangan itu terlihat bersama di depan umum pada pertarungan Garcia vs Javier Fortuna di Crypto.com Arena di Los Angeles, ketika Garcia membuat kemenangan terbesar dalam kariernya atas mantan juara kelas bulu super WBA.

De La Hoya, promotor tinju terkenal dan mantan petinju, bertemu reporter TV Sonders di sebuah pesta pada Juni 2021 dan kemudian mereka mulai berkencan pada Agustus.

De La Hoya kini berusia 48 tahun dan ada selisih usia yang cukup jauh antara dirinya dengan Sonders, yakni 34 tahun.

Pasangan ini tampaknya saling mencintai seperti yang telah mereka jelaskan dalam berbagai wawancara baru-baru ini.

De La Hoya menyatakan, Sonders "membuat saya merasa seperti King Kong" dalam wawancara Februari dengan BoxingScene.com, menambahkan bahwa dia telah membuat keputusan untuk mundur dari tinju.

Sonders sendiri menunjukkan kasih sayangnya kepada De La Hoya dengan cara yang paling permanen dengan menato punggungnya.

Tato itu menunjukkan gambar De La Hoya menunjuk ke atas setelah memenangkan medali emas Olimpiade Barcelona 1992.

"Oscar tersayang, kamu memiliki segalanya dalam hidup, tidak ada yang bisa aku berikan padamu yang belum kamu terima... kecuali ini," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Tato ini menandakan hari kamu menjadi The Golden Boy. Saat kamu memenangkan medali emas di Olimpiade 1992 dan menatap ibumu yang telah meninggal beberapa bulan sebelumnya.

"Ketika memutuskan siapa seniman yang menghidupkan momen ini, tidak diragukan lagi bahwa saya memilih suami dari saudara perempuanmu, Tattoo Esteban. Saya mencintaimu."