Minta Ryan Garcia Setop Serang Canelo dan Mayweather, Oscar de la Hoya: Kamu Harus Hormati Para Legenda
Ryan Garcia dan Oscar de la Hoya (Instagram @oscardelahoya)

Bagikan:

JAKARTA - Ryan Garcia perang komentar dengan Canelo Alvarez dan Floyd Mayweather. Kini, Oscar de la Hoya benar-benar memintanya berhenti dan menghormati legenda.

Ryan Garcia akan bertarung melawan Javier Fortuna Sabtu ini. Tetapi, selama seminggu terakhir dia berbicara dengan banyak media dan mengatakan kepada FightHype bahwa tidak ada yang bisa membungkamnya, bahkan Avengers.

Itu adalah tanggapannya terhadap komentar Canelo dan Mayweather, yang mengatakan kepadanya bahwa sebelum berbicara dia harus menjadi juara dunia. Tetapi, Garcia malah terus menantang mereka.

"Mereka membutuhkan Avengers untuk menghentikan saya, mereka membutuhkan Avengers untuk menghentikan saya berbicara. Bisa jadi Floyd, bisa Canelo, tambahkan semua GOAT, mereka membutuhkan semuanya. Mereka tidak bisa menghentikan saya," kata Ryan Garcia dikutip dari Marca, Sabtu.

Komentar tersebut membuat promotor Garcia, Oscar de la Hoya gerah. Dia mengatakan kepada FightHype petinju muda harus menghormati petinju legendaris.

"Anda harus menghormati petinju yang memiliki pengalaman, petarung yang merupakan legenda, yang merupakan juara dunia, yang memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan ketika kamu berbicara, orang-orang mendengar," kata Oscar de la Hoya.