Persija Hadapi Rans Nusantara FC di Hadapan Fans dalam Uji Coba Terakhir, Thomas Doll: Menyenangkan dan Mendebarkan
Thomas Doll (Instagram.com/@persija)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Rans Nusantara FC sebagai lawan terakhir mereka dalam jadwal uji coba pramusim 2022/2023. Momen ini dimanfaatkan Thomas Doll, sang pelatih, untuk memantau perkembangan anak asuhnya sekaligus pembuktian kepada fans.

Macan Kemayoran dan Rans akan bersua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu besok. Ini jadi agenda uji coba terakhir sebelum Persija tampil di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan laga perdana kontra Bali United.

Menjalani serangkaian uji coba dengan berbagai tim, Thomas Doll juga pasti sudah menjajal berbagai taktik dan aspek lain di lapangan. Maka dari itu, ia ingin menjadikan laga esok sebagai momen evaluasi akan hal yang telah diterapkan sejauh masa uji coba.

“Setelah tidak jadi main melawan Perserang Banten karena masalah lapangan, kita tetap melakukan latihan taktikal dari atletik hingga latihan servis," kata Doll dalam konferensi pers jelang laga secara daring.

"Saya senang karena semua berjalan sesuai rencana. Besok adalah tes terakhir sebelum nantinya melawan Bali di Liga 1 2022/2023 pada tanggal 23 Juli, untuk besok saya juga akan melihat banyak hal dari tim,” lanjutnya.

Thomas Doll yang yakin timnya menunjukan progres juga berjanji bakal menampilkan pertandingan yang menghibur. Apalagi, laga besok dihadiri Jakmania secara langsung di stadion.

“(Besok) kita bermain di depan fans. Menyenangkan dan mendebarkan karena sudah dua musim tidak ada fans," ungkap Doll.

"Saya senang karena semua pemain diperkenalkan di depan fans. Saya merasa ini adalah sebuah kesempatan yang tepat bagi Persija untuk bertemu fans kembali dan membuktikan penampilan yang lebih baik," pungkasnya.