Ingin Bawa Mauro Icardi Kembali ke Italia dari PSG, Manajemen Monza Temui Wanda Nara Bahas Nasib Sang Suami
Pemain PSG, Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara. (Foto: Instagram @wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Klub promosi Serie A, Monza, dikabarkan berusaha membawa kembali Mauro Icardo ke Italia. Manajemen klub sudah menjalin komunikasi dengan agen pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Pertemuan tidak hanya dilakukan sekali. Perwakilan klub sudah bertemu dengan Wanda Nara, istri sekaligus agen dari Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina ini sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Namun, dia disebut sudah tak masuk dalam rencana pelatih baru PSG, Christophe Galtier.

Icardi telah didesak untuk mencari tujuan baru. Kembali ke Italia termasuk dalam rencana mantan pemain Inter Milan itu ke depannya.

Menurut RMC Sport di Prancis, komunikasi Monza dengan Wanda Nara sudah memberi sinyal positif. Istri dari Icardi itu tertarik dengan proyek Monza yang dipimpin mantan presiden AC Milan, Silvio Berluscono.

Monza akan memulai musim Serie A pertama mereka. Selain didukung Silvio Berlusconi, sosok Adriano Galliani juga ada di balik layar. Jadi bisa dikatakan Monza memiliki ambisi yang tinggi.

Hal lain yang bisa membuat Icardi tertarik adalah lokasi Monza yang berada di wilayah Lombardy. Di sini, keluarga Icardi memiliki kepentingan terkait soal rumah dan bisnis.

Icardi menghabiskan sebagian besar karirnya di Italia. Dia ergabung dengan akademi muda Sampdoria pada Januari 2011, kemudian dijual ke Inter seharga 13 juta euro pada 2013.

Mauro Icardi kian tersohor saat berada di Inter dan dijual ke PSG pada musim panas 2019 dengan total 50 juta euro plus bonus.