Ini Tuntutan Mauro Icardi kepada Wanda Nara sebelum Sang Striker Kembali Berlatih dengan PSG
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Opera sabun Mauro Icardi dan Wanda Nara terus bergemuruh. Halaman baru dalam cerita mereka adalah tentang tuntutan sang striker kepada istrinya sebelum dia berlatih kembali bersama Paris Saint-Germain.

Meskipun Icardi terus menunjukkan tanda-tanda kemungkinan bakal tetap menjalni hidup bersama Nara, sang istri sedikit lebih tertutup dalam mengungkap bahwa 'gencatan senjata' telah dicapai.

Icardi telah kembali berlatih bersama PSG setelah absen selama dua hari dan dalam pertandingan melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Los Angeles de La Manana melaporkan, Nara sendirilah yang membawa Icardi ke pelatihan PSG, meskipun masih belum diketahui apakah penyerang itu akan masuk skuat PSG untuk pertandingan melawan Marseille pekan ini.

"Mereka sudah mulai berbicara," kata Yanina Latorre di acara itu. "Dia (Nara) membawanya (Icardi) ke pelatihan hari ini, tetapi Icardi memberi syarat sebelum dia akan kembali bekerja.

"Dia (Nara) ingin keduanya menghapus akun Instagram mereka, tetapi memposting foto pasangan dan keluarga sebelum melakukan itu. Sebagai imbalannya, dia (Icardi) harus menjanjikan kesetiaan abadi kepadanya.

"Nara tidak ingin bekerja sebagai influencer di sejumlah acara lagi, dan Icardi tidak ingin Nara bepergian sendirian dengan jet pribadi."

Nara juga agen Icardi, dan saudara perempuannya, Zaira, mengatakan bahwa istri sang pemain marah dengan tuntutan tersebut.