Wanda Nara, Istri Icardi Punya Penghasilan Lebih Tinggi dari Suaminya: Di Atas Rp4 Miliar per Bulan
Wanda Nara (Instagram @wandanara)

Bagikan:

JAKARTA - Mauro Icardi bermain untuk salah satu klub terkaya di planet ini, Paris Saint-Germain. Namun, ternyata istri sekaligus agennya Wanda Nara punya pendapatan bulanan lebih tinggi dari striker asal Argentina itu.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara Mauricio D'Alessandro dalam Intrusos, di mana ia membeberkan betapa mantan istri Maxi Lopez itu adalah mesin penghasil uang.

Pernikahan sebelumnya dengan mantan pesepak bola Barcelona itu antara lain menjadi salah satu sumber penghasilan Wanda Nara. Pasalnya, pekan ini Wanda Nara menandatangani perjanjian yang mewajibkan Maxi Lopez untuk terus membayar tunjangan bagi ketiga anaknya hingga mereka menginjak usia 21 tahun.

Itu artinya, hingga tahun 2034, karena anak bungsu mereka baru berusia sembilan tahun. Seolah belum cukup, rumah keluarga yang mereka miliki di Argentina menjadi milik istri Icardi.

Karier wirausaha dan televisi Wanda Nara juga memberinya banyak penghasilan. Di satu sisi, ia baru saja meluncurkan merek kosmetiknya sendiri di Argentina, dengan rencana ekspansi ke Eropa.

Di sisi lain, Wanda Nara biasa tampil di berbagai program sebagai pembawa acara talk show, juga menghasilkan uang melalui iklan di jejaring sosial.

"Wanda Nara adalah contoh untuk melihat di buku pelajaran. Mauro Icardi mendapatkan 500 ribu dolar AS (Rp7,28 miliar) sebulan. Wanda, yang sangat terlatih, mendapat 250 ribu dolar AS (Rp3,64 miliar)," kata sang pengacara dikutip dari Marca, Jumat, 13 Mei.

"Ditambah lagi, 12.500 dolar AS (Rp182,2 juta) yang Maxi berikan kepadanya untuk ketiga anaknya. Dia akhirnya punya penghasilan lebih tinggi dari Icardi," pungkas Mauricio D'Alessandro, yang menempatkan penghasilan bulanan Wanda Nara di angka lebih dari Rp4 miliar per bulan.