Striker PSG Mauro Icardi Terciduk Wanda Nara Berkirim Pesan Mesra dengan China Suarez
Mauro Icardi (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan berakhir. Wanda Nara menemukan pesan mesra suaminya, Mauro Icardi, dan China Suarez, seorang model dari Argentina.

Situasi ini meletus pada Sabtu sore ketika Wanda menulis di media sosial; 'Keluarga lain yang telah kamu hancurkan untuk pelacur'.

Desas-desus mereka cerai kemudian menyebar seperti api, di mana Los Angeles de la Manana mengungkap Nara telah menemukan pesan mesra antara Icardi dan Suarez di Telegram.

"Suatu hari kita harus keluar dan bercinta, di suatu tempat di dunia di mana mereka tidak mengenalmu hahaha," bunyi pesan China Suarez kepada Icardi seperti dilaporkan MARCA.

Ironisnya, Yanina Latorre, kolumnis El Trece, membenarkan bahwa semua itu dimulai ketika Icardi meminta untuk melihat pesan pribadi istrinya, karena dia sendiri mengkhawatirkan sesuatu.

Situasi kemudian berbalik ketika Nara setuju dengan syarat bahwa dia bisa melihat pesan pribadi suaminya juga. Di sinilah Nara menemukan pesan yang konon itu merupakan percakapan dengan China Suarez.

Suarez sebelumnya menegaskan, dia tidak berkaitan dengan hancurnya hubungan Icardi dan Wanda. Dia bahkan mengaku tidak mengenal mereka berdua.