Postingan Media Sosial Wanda Nara Isyaratkan 'Pesan Mencurigakan' Striker Galatasaray Mauro Icardi
Wanda Nara dan anak-anaknya (Instagram @wandanara)

Bagikan:

JAKARTA - Segalanya tampak berjalan baik antara Wanda Nara dan Mauro Icardi setelah mereka berdua melakukan perjalanan ke Maladewa. Namun, dia turun ke Instagram untuk memposting serangkaian cerita yang merujuk pada striker Galasaray tersebut.

Wanda Nara mengecam Icardi di akun Instagram-nya, mencantumkan satu per satu semua kesalahan dan perbuatan baik Icardi dalam usahanya untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Suatu hari dia mengejutkan saya dan bergerak maju, hari lain melakukan sesuatu dan mengalami kemunduran, kapan akan ada sedikit keseimbangan?" tulisnya dikutip dari Marca, Kamis.

Dia mengunggah hingga lima Instagram Story yang mencakup jajak pendapat bagi para pengikutnya untuk memilih apakah Icardi "bergerak maju" atau "mundur".

"Dia menato namamu," jawab salah satu postingan.

"Posting masalah pribadi di Instagram," respons yang lain.

Meski tidak menyebut nama Icardi, jelas seklai bahwa Wanda Nara sedang berbicara kepada penyerang Argentina itu ketika di postingan ketiganya dia menyebutkan bahwa dia diundang ke pantai surga (Maladewa).

Terakhir, Wanda bertanya apakah benar atau salah Icardi mengunggah foto bersamanya dengan pesan romantis dan meninggalkan satu pesan yang paling misterius.

Mantan agen Icardi itu mempertanyakan apakah benar atau salah dirinya menemukan "pesan mencurigakan".

Masih belum pasti apakah Wanda Nara merujuk pada laporan yang mengklaim bahwa Icardi berselingkuh dengan China Suarez atau apakah dia membicarakan sesuatu yang lebih baru.

Masih harus dilihat apakah rekonsiliasi antara keduanya mungkin terjadi.