Terapis Seks Istri Rui Patricio Ini Desak Seluruh Skuad Portugal Masturbasi Selama Piala Dunia
Vera Ribeiro dan Rui Patricio (Instagram @vera.r.patricio)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Rui Patricio adalah seorang seksolog profesional dan mendesak skuad Portugal melakukan masturbasi sebelum pertandingan untuk meningkatkan penampilan mereka di Piala Dunia.

Vera Ribeiro jadi berita utama pada tahun 2018 setelah memerintahkan skuad Portugal untuk melakukan masturbasi sebelum pertandingan selama Piala Dunia Rusia.

Dia bersikeras bahwa masturbasi adalah salah satu pereda stres paling efektif dan melakukannya sebelum turun ke lapangan dapat berdampak serius pada kinerja.

"Pesepak bola seharusnya tidak melakukan hubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kami juga tahu bahwa dalam hal rutinitas mereka juga tidak berhubungan dengan keluarga. Kami tidak dapat mengaitkan penampilan olahraga dengan terjadinya hubungan seks," kata Vera sebelumnya di TV Portugal, mengutip Dailystar, Rabu.

Wanita berusia 34 tahun, yang juga mengajar pendidikan seks di sekolah-sekolah di seluruh tanah airnya, dikenal aktif mendorong orang-orang di negara asalnya Portugal untuk lebih terbuka secara seksual. Dia bahkan membagikan beberapa tips teratasnya di majalah VIP Portugal edisi 2021.

Ini termasuk menggunakan permen obat batuk Halls dalam seks oral, bereksperimen dengan sikat gigi elektrik, dan menggunakan balon air secara liar.

Apakah tim Portugal benar-benar mendapat manfaat dari saran Vera masih harus dilihat. pasalanya, mereka kalah 1-2 dari Uruguay di babak 16 besar.

Tapi, satu hal yang pasti, Rui Patricio adalah pria yang beruntung memiliki istri seperti Vera.