Gegara Ancam Messi, Netizen Juluki Canelo "Kaynelo West"
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Saul "Canelo" Alvarez jadi pusat perhatian beberapa hari yang lalu ketika dia mengancam pemain sepak bola Argentina Lionel Messi.

Petinju Meksiko itu menulis di Twitter untuk melampiaskan kemarahannya setelah potongan video yang memperlihatkan ujung kaki Messi tampak mengenai jersey El Tri di lantai ruang ganti Argentina.

”Apakah Anda melihat Messi membersihkan ruang ganti dengan jersey dan bendera kami? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar tidak bertemu dengan saya,” tulis Canelo di Twitter saat itu.

Peristiwa itu terjadi usai Messi memimpin Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 pada pertandingan kedua penyisihan Grup C, di Stadion Lusail, Minggu, 27 November kemarin.

Para penggemar dan orang-orang yang dekat dengan sepak bola berkomentar dan menilai wajar jika kaus itu diletakkan di lantai karena hal yang sama bakal terjadi dengan kaus Messi.

Canelo sudah meminta maaf atas reaksinya yang berlebihan itu. Namun, para fans di media sosial tidak memaafkan Canelo begitu saja dan langsung menjuluki sang petinju dengan nama-nama konyol.

Salah satu julukan baru adalah Saúl "Glass" Álvarez, karena sifatnya yang rapuh. Julukan lain yang menarik perhatian adalah "Thiago" Alvarez, yang merujuk pada putra Messi, artinya fans menganggap Canelo sebagai "putra" pemain Argentina itu.

Terakhir dan yang paling bikin penasaran adalah "Kaynelo West", mereka menganggap bahwa petinju Meksiko itu mirip dengan Kanye West yang berusaha dikenal karena menghina dan menyinggung orang-orang penting.