Bela Messi dari Ancaman Canelo Alvarez, Mike Tyson: Jika Menyentuhnya Saya Kembali ke Ring
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju dunia, Mike Tyson membela bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi mendapat ancaman dari petinju Saul Canelo Alvarez.

Ancaman itu muncul usai laga Messi dianggap melecehkan Meksiko di ruang ganti pasca laga di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari BBO Sport, Mike Tyson tak tinggal diam menyikapi ancaman yang datang. Ia terang-terangan membela Messi dengan membalas ancaman Canelo.

"Seseorang bernama Canelo mengancam (Lionel) Messi. Jika dia (Canelo) berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring dalam beberapa tahun," ucap Tyson dikutip dari BBO Sports, Rabu, 30 November.

Canelo sebelumnya mengungkapkan kegeramannya terhadap Messi yang dianggap tidak menghormati jersey timnas Meksiko.

Dalam video yang beredar, Messi tengah merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di dalam ruang ganti. Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko yang terlihat berada di sebelah kakinya.

"Mereka melihatnya (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," cuit Canelo.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara, saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis Canelo dalam cuitan lain.

Tyson bukan satu-satunya bintang besar yang membela Messi, sebelumnya ada sosok lain yang juga rela pasang badan untuk La Pulga dari ancaman Canelo seperti Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan Andres Guardado