Caleb Plant Serang Balik Mike Tyson: Kamu Lebih Kuat dari Douglas, Holyfield, dan Lewis, tapi Itu Tidak Membantumu
Caleb Plant (Instagram @calebplant)

Bagikan:

JAKARTA - Caleb Plant menyerang balik Mike Tyson setelah legenda tinju berjuluk Iron Mike itu menyebut Plant akan dikalahkan dengan mudah oleh Canelo Alvarez.

Plant bertekad untuk menjadi juara kelas menengah super pertama sepanjang masa ketika ia menghadapi Alvarez di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 6 November.

Iron Mike mengatakan dengan tegas siapa yang dia yakini akan memenangkan pertarungan tersebut. Ya, dia mendukung Alvarez untuk mengalahkan Plant.

"Orang ini (Canelo Alvarez) akan membunuh (Caleb Plant)," kata Tyson dalam episode podcast 'Hotboxin with Mike Tyson' baru-baru ini.

"Dia temanmu, kamu akan pergi ke pemakamannya. Dia terlihat seperti Floyd Mayweather, dia akan mengacau."

Namun, Plant tidak menanggapi dengan baik kata-kata ini, karena dia mengingat benar sejumlah kekalahan Tyson ketika dia terlihat memiliki keunggulan fisik.

"(Mike Tyson) lebih kuat dari "Buster" Douglas tapi itu tidak membantunya," kata Plant selama wawancara dengan FightHype.com.

“Dia bertekad untuk menang. Dia lebih kuat dari Lennox Lewis, dia lebih kuat dari Evander Holyfield, tetapi ada lebih banyak hal untuk memenangkan pertarungan sekadar menjadi lebih kuat dari seseorang.

"Ada banyak kunci dan banyak faktor yang terlibat dalam pertarungan dan tidak semuanya berkaitan dengan kekuatan."

"Untuk siapa pun yang berpikir bahwa saya tidak memukul dengan keras, Anda dapat bertanya kepada Jose Uzcategu," lanjut Plant.

Uzcategui dijatuhkan dua kali oleh Plant saat mereka bertemu pada Januari 2019.