Istri Ingin Tyson Fury Pensiun saat Masih di Puncak Karier
Tyson Futy saat mengalahkan Deontay Wilder (Twitter @Tom_Gray_Boxing)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury sukses mengalahkan Deontay Wilder dalam pertarungan ketiga dan terakhir dari trilogi mereka beberapa waktu lalu. Meskipun dia berencana untuk masuk ke ring sebelum tahun 2021 berakhir, istri Fury, Paris, mengungkap kapan suaminya akan pensiun.

Sang istri meyakini, Fury hanya akan bertarung selama beberapa tahun lagi. Pasalnya, dia lebih suka melihat sang suami menggantung sarung tangan ketika dia masih di puncak karier.

"Saya tahu Wladimir (Klitschko) dan petarung lain telah berusia 40 tahun, tetapi apakah Anda terus bertarung sampai Anda kalah?" Paris Fury mengatakan kepada talkSPORT Breakfast.

“Saya tidak tahu, saya tidak ingin melihat Tyson seperti itu. Saya tidak ingin dia terus bertarung dan akan selalu ada seseorang yang lebih muda dan lebih segar jika Anda berada di puncak karier, terlalu jauh.

"Saya hanya berpikir mungkin dua atau tiga tahun lagi dan kemudian Tyson pasti harus gantung sarung tangan."

Paris melanjutkan dengan mengklaim bahwa saat ini tidak satu pun anak mereka yang mau mengikuti jejak ayahnya dan mengejar karier di dunia tinju.

"Saat ini sepertinya tidak ada dari mereka yang ingin menjadi petinju, anak laki-laki tertua saya ingin gulat, anak perempuan tertua saya mengatakan dia ingin menari, sekarang dia ingin menjalankan bisnisnya sendiri," lanjutnya.

"Anak-anak kecil hanyalah bayi. Saya rasa saya sama sekali tidak akan suka menonton mereka bertinju. Saya menonton Tyson sejak remaja dan dia selalu mendominasi pertarungan.

"Tetapi untuk melihat seseorang naik ring dan dipukul dan itu anak Anda, saya tidak bisa membayangkan itu. Dan anak perempuan saya, saya hanya berpikir mereka terlalu lunak untuk bertinju.

"Saya rasa hari itu pasti akan datang. Kami memiliki enam (anak), pasti salah satu dari mereka akan melakukannya, tapi saya tidak tahu seperti apa nanti."