Canelo Alvarez: Saya akan Jatuhkan Plant Kurang dari 8 Ronde, Mudah!
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang pertandingan melawan Caleb Plant bulan depan, Canelo Alvarez sesumbar dengan mengatakan bakal menjatuhkan lawannya dalam waktu kurang dari delapan ronde.

Dalam pertarungan terakhirnya, Alverez sanggup menghentikan Billy Joe Saunders dalam delapan ronde. Sementara sebelumnya, Avni Yildirim, hanya bertahan tiga ronde melawan petinju Meksiko itu.

“Saya akan mengalahkan orang ini dalam waktu kurang dari delapan ronde,” kata Alvarez di podcast Morning Kombat. "Mudah!"

"Karena saya tahu apa yang harus saya lakukan, dan saya mengenalnya. Jadi, dia petarung yang baik, tetapi saya tahu keterampilan saya dan saya tahu pengalaman saya akan menjadi yang terbaik (pada) malam itu."

Canelo dan Plant bentrok pada konferensi pers pertama mereka pada September kemarin ketika suasana tegang berubah menjadi perkelahian.

Kedua petarung saling menghina saat mereka saling menatap, diduga bersifat pribadi, sementara Plant terus menyebut Alvarez curang.

Situasi memanas, Canelo memukul Plant dua kali. Plant mengalami luka di bawah mata kanannya yang disebabkan kacamata hitamnya.