Caleb Plant Ingin Balas Dendam, Perubahan Rencana untuk Canelo?
Caleb Plant (Instagram @calebplant)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika semua jalan Canelo Alvarez membawanya ke pertandingan ulang melawan Dmitry Bivol, penantang baru muncul. Dia adalah Caleb Plant.

Ya, petinju Amerika Serikat itu siap untuk pertandingan ulang.

Keduanya saling berhadapan tahun lalu, di mana Canelo menang dengan TKO pada ronde ke-11.

"Itu bukan kamp terbaik saya untuk bertarung," katan Plant kepada FightHype, "tetapi terlepas dari itu, bukan itu alasan saya kalah.

"Saya kalah karena saya kena pukulan hebat dan saya dihentikan (wasit).

"Saya ingin pertandingan ulang dengan Canelo. Jika saya harus mengambil setiap kelas menengah super terakhir di divisi untuk mencapai itu, itulah yang akan saya lakukan."

Plant akan bertarung pada 15 Oktober melawan mantan juara dunia Anthony Dirrell. Sementara untuk Canelo, saat ini belum ada rencana yang pasti.

Selain ketidakpastian karena tidak mengetahui lawan berikutnya, petinju Meksiko itu juga harus menjalani operasi pergelangan tangannya yang cedera dan diprediksi menepi sampai pengujung tahun.

Canelo sejauh ini belum membuat pernyataan apa pun tentang masa depannya.

Dalam kasus Plant, dia tampaknya lebih bersabar dan menemukan saat yang tepat untuk pertandingan ulang dengan petarung asal Guadalajara ini.

Pada usia 30 tahun, Plant masih dalam usia yang baik untuk menunjukkan potensinya dan mengejar kemenangan melawan Canelo.