Lipatgandakan Kekayaan di Luar Ring, Canelo Luncurkan Minuman Beralkohol Viva Mexico Cabrones
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Saul "Canelo" Alvarez bukan hanya seorang petinju hebat, dia juga pengusaha multifaset yang mampu melipatgandakan kekayaannya dalam kegiatan lain di luar tinju.

Pada Senin kemarin, petarung asal Guadalajara itu meluncurkan sederet minuman beralkohol sekaligus memberi penghormatan kepada tanah airnya, Jalisco, Meksiko.

Ini adalah tequila dari Altos de Jalisco, daerah penghasil minuman terbaik, dengan nama "VMC", akronim untuk frasa tradisional Meksiko: "Viva Mexico Cabrones" peluncurannya dijadwalkan dimulai minggu depan dan awalnya akan dijual secara eksklusif di Meksiko.

Dikutip dari Marca, Rabu, minuman ini ditawarkan dalam tiga jenis berbeda: merah kembang sepatu, hijau "margarita" dan warna salmon untuk "paloma".

"Saya mengundang Anda untuk merayakan bersama saya peluncuran proyek baru saya. VMC adalah penghargaan untuk asal kami, pelajari lebih lanjut di vmcdrinks," tulis Canelo di Instagram.

Minuman ini dibotolkan oleh VMC dan akan ditawarkan dalam kaleng 355 mililiter. Kandungan alkoholnya adalah 6 persen.

Di Meksiko, minuman jenis ini sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, karena kenikmatannya (tidak perlu dicampur) serta kombinasi rasa yang mencakup rasa buah seperti jeruk bali, kembang sepatu dan air jeruk nipis.

"Asal usul kami membawa kami ke momen ini. Ini adalah asal yang sama yang akan membawa kami sejauh yang kami inginkan. Hari ini sebuah mimpi menjadi kenyataan yang membuktikan bahwa kami unik dan kami siap untuk merayakannya dengan semua kekuatan yang menyatukan kami," kata Canelo.